Thursday 26th of September 2024
×

Kukira Cupu! Baca Manhwa Stop Smoking (Someone Stop Her!) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ternyata Suhu!

Kukira Cupu! Baca Manhwa Stop Smoking (Someone Stop Her!) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ternyata Suhu!

--

Komikpedia – Biarpun kecil kalau soal stamina jangan ditanya! Artikel berikut ini adalah Link Baca Manhwa Stop Smoking (Someone Stop Her!) Chapter 9 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Stop Smoking Manhwa juga dikenal sebagai Stop Smoking. Webtoon yang sedang berjalan ini dirilis pada tahun 2024. Seri ini ditulis oleh AA dan ilustrasi oleh Momobird. Webtoon Berhenti Merokok adalah tentang kisah Komedi, Drama, Romantis.

Sinopsis Manhwa Stop Smoking


Secara garis besar manhwa Stop Smoking ini mengisahkan tentang seorang pria pendek berusia 27 tahun, yang selalu diejek sepanjang hidupnya. Ia hanya menginginkan sentuhan wanita yang tak pernah didapatkannya sebelumnya.

Baca juga: [No Sensor] Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 101 Lengkap Bahasa Indo Inggris RAW, Ibu Mengawasi Haru dan Pacar Barunya!

Baca juga: Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 52 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Goal Terakhir! Baca Manga Blue Lock Chapter 277 Bahasa Indonesia, Suasana Lapangan Semakin Panas

Hingga tiba-tiba, dia menyadari bahwa seorang gadis cantik yang tinggi semampai sedang merokok di depannya dan dia mulai menasihati gadis itu untuk "Berhenti Merokok."

Sumber:

UPDATE TERBARU