Wednesday 25th of September 2024
×

Link Baca Eleceed Chapter 318 Bahasa Indonesia, Skill Baru Tak Terbatas!

Link Baca Eleceed Chapter 318 Bahasa Indonesia, Skill Baru Tak Terbatas!

--

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 318

Pada chapter kali ini Kayden menunjukkan dirinya yang sudah benar-benar pulih dari pertarungan yang sebelumnya dan menunjukkan potensi kekuatan maksimalnya. 

Butuh 300 chapter untuk Kayden sembuh ke kondisi awal. Untuk meningkatkan peringkat Kartein dan Pluton Kayden meminta keduanya auntuk mengakhiri pertarungan yang ia mulai.


Namun ia harus mengurus Andrei. Kayden berikan peringatan bahwa Astra meninggal karena meremehkan kekuatannya. Di sisi lain Kartein terluka parah. Bisakah ia menyelesaikan pertarungan kali ini? 

Baca juga: RILIS! Manga Fairy Tail 100 Years Quest Chapter 170 Bahasa Indonesia Pertarungan yang Mempertaruhkan segalanya

Baca juga: Baca ToonSerba : Kompilasi Webtoon 2024 Bahasa Indonesia, 30 Kompilasi Cerita Asal Kreator Indonesia yang Seru Abis!

Link Baca Eleceed Chapter 318 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Janji yang Diingkari! Link Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 93 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU