Tuesday 24th of September 2024
×

RILIS! Manga Fairy Tail 100 Years Quest Chapter 170 Bahasa Indonesia Pertarungan yang Mempertaruhkan segalanya

RILIS! Manga Fairy Tail 100 Years Quest Chapter 170 Bahasa Indonesia Pertarungan yang Mempertaruhkan segalanya

--

KOMIKPEDIA - Langsung saja simak informasi berikut ini yang membahas mengenai Link Baca Manga Fairy Tail 100 Years Quest Chapter 170 Bahasa Indonesia yang wjaib banget untuk kamu ketahui selengkapnya di sini! 

Fairy Tail 100 Years Quest adalah sekuel resmi dari manga populer Fairy Tail yang diciptakan oleh Hiro Mashima. Manga ini melanjutkan petualangan seru guild sihir Fairy Tail setelah peristiwa besar di seri sebelumnya.


Meskipun dibuat oleh penulis yang sama, 100 Years Quest menghadirkan cerita baru yang lebih menantang dan mengungkap misteri-misteri dunia Fairy Tail yang belum terpecahkan.

Baca juga: Link Manhua Arctic Cold War Chapter 19 Bahasa Indonesia, Hampir Mati Kedinginan!

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 86 Bahasa Indonesia Cek di Sini Spoilernya!

Baca juga: Link Komik Surti dan Tejo Full PDF & Komikus Fasik PDF Gratis Baca Tanpa Iklan, Kelakuan Mbak Mbak Polos dan Mantan Pacar

Sinopsis Manga Fairy Tail 100 Years Quest

Setelah mengatasi ancaman Acnologia dan Zeref, Fairy Tail sudah menjadi lebih kuat dan lebih energik! Quest 100 tahun yang ditinggalkan Natsu dan kawan-kawann, dan juga kepada para anggota tetap di guild, sesuatu yang baru akan terjadi!? Meskipun cerita ini seharusnya sudah selesai, petualangan baru sekarang dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU