Tuesday 24th of September 2024
×

Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 44 Bahasa Indonesia Emang Cuma Doya, Iblis yang Bisa DIpercaya

Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 44 Bahasa Indonesia Emang Cuma Doya, Iblis yang Bisa DIpercaya

--

Komikpedia - Yuk cek langsung update mengenai Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 44 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi.


Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Baca juga: Manhwa Murim Login Chapter 197 Bahasa Indonesia RAW Spoiler, Kelakuan si Kakek Ada Ada Aja!

Baca juga: Baca Manhwa Murim Login Chapter 196 Bahasa Indonesia, Ada Orang Tak Terduga Datang Menjenguk

Baca juga: Warrior’S Adventure Chapter 18 English Scan Indonesia [Uncensored 21+], Klik Link Baca Manhwa BL Disini Gratis!

Spoiler The Devil's Wish Chapter 44

Pada chapter kali ini Doya harus ganti strategi kalau nggak mau ditikung. Ia lalu memberikan ciuman untuk Sowoon sebagai tanda bahwa ia serius dengan hubungan keduanya.

Sowoon kini ingin mencoba hal baru bersama Doya dan segera Doya mengabulkan keinginan itu. Namun dengan segala yang ia bisa Doya menahan diri untuk tetap menjaga Sowoon. Kembalinya season baru kali ini sudah sangat dinantikan. Apa yang akan terjadi? Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU