Friday 5th of July 2024
×

Update Link BACA The Devil's Wish Chapter 43 Sub Indo Full Smut TW: Saatnya Doya Bersenang-Senang

Update Link BACA The Devil's Wish Chapter 43 Sub Indo Full Smut TW: Saatnya Doya Bersenang-Senang

--

KOMIK - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa The Devil's Wish Chapter 43 Sub indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi.


The Devil's Wish, yang termasuk dalam genre romance, menawarkan plot yang menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika Anda menikmati manhwa dengan tema semacam itu, The Devil's Wish mungkin akan menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Baca juga: Link Baca Manga The Darkness was Comfortable for Me Chapter 16 Bahasa Indonesia, Harus Berjuang Lebih Keras!

Baca juga: Link Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 139 Bahasa Indonesia Menyala! Llyod Tunjukkan Powenya

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 138 Bahasa Indonesia The Real Mandor Yang Peduli Sama Anggotanya

Spoiler The Devil's Wish Chapter 42

Pada chapter kali ini Doya harus ganti strategi kalau nggak mau ditikung. Ia lalu memberikan ciuman untuk Sowoon sebagai tanda bahwa ia serius dengan hubungan keduanya.

Sowoon kini ingin mencoba hal baru bersama Doya dan segera Doya mengabulkan keinginan itu. Apa yang akan terjadi? Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU