Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 138 Bahasa Indonesia The Real Mandor Yang Peduli Sama Anggotanya

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 138 Bahasa Indonesia The Real Mandor Yang Peduli Sama Anggotanya

--

KOMIK - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 138 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Manhwa The World's Best Engineer adalah karya Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung.


Serial ini telah dirilis sejak tahun 2019 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini selalu dinantikan oleh para penggemar karena kisah seru yang dihadirkannya.

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 138

Di sisi lain kini Lloyd mulai mendapatkan kepercayaan ratu dan keberadaan sang kakak dengannya menjadi semakin dekat. Meski begitu kita bisa melihat kalau Lloyd tercabik-cabik oleh musuhnya.

Kini kita bisa melihat kalau ternyata Llyod sendiri menunjukkan kekuatannya untuk melindungi para anggotanya. Penasaran? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Sinopsis Manga The Darkness was Comfortable for Me dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kegelapan yang Menyenangkan

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhwa Marriage Situation Chapter 8 Indonesia Scan No Sensor 21+, Cha Jihoon Menggoda Banget

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage Situation Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Menikahi Orang Asing, Emang Bisa?

Sumber:

UPDATE TERBARU