Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 138 Bahasa Indonesia The Real Mandor Yang Peduli Sama Anggotanya

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 138 Bahasa Indonesia The Real Mandor Yang Peduli Sama Anggotanya

--

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer

Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.


Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Baca juga: Baca RAW Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 118 Sub Indo English Eren DKK Mulai Beraksi

Baca juga: Warning 21+! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 315 RAW Bahasa Indonesia, June Tak Kuasa Menahan Rasa Bersalah

Baca juga: Menjadi Murid Spesial! Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 41 English Sub Indo

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 138 Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: komikindo.tv/komik/939258-the-worlds-best-engineer/

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibandaing dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. 

Terimakasih sudah membaca update terkait Link Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 138 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU