Monday 23rd of September 2024
×

Baca Manga Dungeon Diver Sub Indo Full Chapter, Mahasiswa Muda yang Berubah Jadi Superhero Api

Baca Manga Dungeon Diver Sub Indo Full Chapter, Mahasiswa Muda yang Berubah Jadi Superhero Api

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Dungeon Diver.


Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Killer Peter Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kasian ada Yang Jadi Tumbal

Baca juga: Cek Link I Was Immediately Mistaken For A Monster Genius Actor Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sudah Rilis: Baca di Sini!

Sinopsis Dungeon Diver

Kagura Wataru adalah seorang mahasiswa muda di sekolah hukum yang kehilangan orang tuanya saat masih kecil ketika seseorang membakar rumah mereka.

Sejak saat itu, dia mengalami mimpi-mimpi aneh di mana dia mengunjungi tempat dan orang-orang yang biasa dan akrab yang tampaknya menyatu dengan kenyataan, diselingi dengan penglihatan di mana tubuhnya diselimuti api.

Seiring dengan kemajuannya dalam studi hukum pidana, kontak yang semakin meningkat dengan para penjahat memicu sesuatu di dalam dirinya...

Baca juga: Trait Hoarder Chapter 8 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Naik Level di Arcane Seoul Makin Susah

Sumber:

UPDATE TERBARU