Sunday 22nd of September 2024
×

Trait Hoarder Chapter 8 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Naik Level di Arcane Seoul Makin Susah

Trait Hoarder Chapter 8 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Naik Level di Arcane Seoul Makin Susah

--

Komikpedia - Yuk simak Trait Hoarder Chapter 8 Bahasa Indonesia yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
 
 
 

Sinopsis Manhwa Trait Hoarder

Manhwa Trait Hoarder yang dibuat oleh komikus bernama LICO,San Hocho ini bercerita tentang Kim Joonsoo, seorang ranker yang dapat dimainkan secara gratis dalam game seluler, "Arcane Seoul,".


Yang mana dalam game ini ia memiliki karakter tutorial, Warrior Kim! Ia harus bertahan hidup di dunia yang kejam sebagai karakter dasar. Yang harus ia percayai hanyalah pengetahuannya tentang game sebagai seorang ranker dan kemampuan Warrior Kim untuk bertukar sifat tanpa batas!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU