Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 80 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Tanggal Rilisnya di Sini

Link Baca Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 80 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Tanggal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Hadirkan kisah menarik! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Manhwa Love Gacha Chapter 10 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Take Off Chapter 146 Bahasa Indonesia Terjebak Selama 14 Jam di Pesawat

Baca juga: Link Baca Take Off Full Chapter Sub Indonesia, Pasangan yang Satu Ini Makin Lengket Aja

Baca juga: Link Manhwa Reincarnated as My Husband’s Mistress Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi dan Hidup di Masa Kekaisaran

Sinopsis Manhwa Love Gacha

Jo Yangwoo adalah salah satu pegawai kantoran yang tidak mencolok dan bosan yang hanya menyukai game Gacha. Pada suatu hari, ketika dia entah bagaimana membuka Love Gotcha!

Hampir seperti tertipu oleh hadiah gratis yang menggirukan siapa sangka, dia mendapatkan hati junior di tempat kerjanya, Yoonha. Saat dia berpikir bahwa dia akhirnya bisa memberikan pelajaran pada bawahannya yang nakal itu, sebuah pesan pop-up muncul di depannya:

"Anda telah menemukan pasangan Anda! Apakah Anda ingin melatihnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU