Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa BL Take Off Chapter 146 Bahasa Indonesia Terjebak Selama 14 Jam di Pesawat

Link Baca Manhwa BL Take Off Chapter 146 Bahasa Indonesia Terjebak Selama 14 Jam di Pesawat

--

Komikpedia - Pembaca manhwa BL merapat! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Take Off Chapter 146 Bahasa Indonesia kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Take Off manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada romance BL. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni 테이크 오프 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.


Seperti yang kita tahu manhwa Take Off mengangkat genre BL, Mature, Smut, Drama, Romance, School Life, dan Psychological. Begini pembahasan selengkapnya!

Baca juga: Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Chapter 64 Bahasa Indonesia, Meiba Tak Bisa Berbuat Banyak!

Baca juga: Baca Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Chapter 63 Bahasa Indo, Latihan Bareng Meiba

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 158 Bahasa Indonesia Tali Rasionalitas Siyoon Putus!

Sinopsis Manhwa BL Take Off

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa dua orang pria yakni Andrew dan Nathan yang pada suatu kesempatan terjebak duduk bersebelahan dalam penerbangan selama 16 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU