Friday 20th of September 2024
×

Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Chapter 64 Bahasa Indonesia, Meiba Tak Bisa Berbuat Banyak!

Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Chapter 64 Bahasa Indonesia, Meiba Tak Bisa Berbuat Banyak!

--

Komikpedia - Seperti manga, manhwa buatan Korea Selatan kini juga memiliki banyak genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan kegemaran kamu.

Kamu bisa memilih genre romance, pertempuran, sejarah, tema kerajaan dan sebagainya. Bukan hanya genre, plot dan cerita manhwa kini juga sangat beragam.Bicara soal plot, tentu erat kaitannya dengan karakter utama atau main character alias MC. Saking kreatifnya, beberapa MC bahkan dibuat sangat overpowered, komik yang usung tema serupa adalah 


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca ManhwaI Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Chapter 25 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 230 Bahasa Indonesia dan RAW Spoilers, Pelaku Sebenarnya Masih Ngumpet

Baca juga: RAW Overgeared Chapter 250 Bahasa Indonesia Manhwa Update Baru & Spoiler, Knight Muda Lagi Coba Usaha

Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! yang dibuat oleh komikus bernama HHAANN ini bercerita tentang “Sejak aku masih kecil, aku menyukai tipe karakter yang ‘normal dan berpenampilan ringan tetapi menyembunyikan kekuatannya yang kuat’.

Dan kemudian, kesempatan untuk terlahir kembali datang! “Kamu ingin menjadi apa di dunia baru?” mereka bertanya. “Saya ingin menjadi seseorang yang menyembunyikan kekuatan dan kekuatannya yang sebenarnya!” …Tapi aku tidak bermaksud seperti ini!?”

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 226 Bahasa Indonesia Pemimpin Aliansi Murim Kena Teror

Sumber:

UPDATE TERBARU