Friday 20th of September 2024
×

Seluruh Dunia Menyaksikan! Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 172 Bahasa Indonesia: Klik Link di Sini

Seluruh Dunia Menyaksikan! Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 172 Bahasa Indonesia: Klik Link di Sini

--

Komikpedia - Live streaming langsung dari lantai ke 15 ruangan bos besar! Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 172 makin seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Solo Max-Level Newbie Chapter 172 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 


Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 226 Bahasa Indonesia Pemimpin Aliansi Murim Kena Teror

Baca juga: Lightning Degree (Lightning Expert) Chapter 184 Bahasa Indonesia, Dipalak Sama Ryu-Yeon

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Solo Max Level Newbie

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU