Friday 20th of September 2024
×

KALAH! Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 166 Bahasa Indonesia, Gluttony Hancur Total!

KALAH! Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 166 Bahasa Indonesia, Gluttony Hancur Total!

--

Komikpedia - Semakin seru! Cek link baca Solo Max-Level Newbie Chapter 166 bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 73 Bahasa Indonesia, Menghajar Semua Monster Perusak Ladang!

Baca juga: Tak Terkendali! Link Baca Manhwa Level Up Until Satisfy Chapter 59 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca!

Sinopsis Solo Max-Level Newbie

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Soft and Squishy Chapter 14 Bahasa Indonesia, Baek-kyung yang Cuma Bisa Pasrah

Sumber:

UPDATE TERBARU