Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa BL Soft and Squishy Chapter 14 Bahasa Indonesia, Baek-kyung yang Cuma Bisa Pasrah

Link Baca Manhwa BL Soft and Squishy Chapter 14 Bahasa Indonesia, Baek-kyung yang Cuma Bisa Pasrah

--

KOMIK - Romansa dalam komik manhwa Soft and Squishy kini begitu banyak dinantikan oleh penggemarnya. Jika kalian menyukai komik romance dengan tema kerajaan, simak pada ulasan lengkapnya dibawah ini.

Manhwa BL yang berjudul Soft and Squishy menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 쫀득쫀득, 말랑말랑 dalam terjemahan Bahasa Koreanya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah komikus kenamaan. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Baca Manhwa Ice Lord Chapter 8 Bahasa Indonesia, Pertarungan Harus Tetap Dilakukan Apapun Keadaannya!

Baca juga: Manhwa The Crazy Killer Whale’s Favourite Penguin Chapter 21 Bahasa Indonesia, Mitos Raja Kucing yang Aneh

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhwa Soft and Squishy

[Apa kau ingin mencium teman masa kecilmu atau apa kau ingin mencium penis temanmu?] Jungmin yakin dia dan Baek-kyung adalah teman dekat yang tidak dapat di pisahkan. Sampai Jungmin menyentuh penis nya…!

Tititnya sangat lembut dan sempurna karena tidak memiliki bulu di sekitarnya yg membuat Jungmin bingung dan kehilangan akal. Dia juga bahkan membuat tipu muslihat yg jahat “Ini adalah produk penumbuh bulu! Siapa yg membawanya? Tentu saja aku, Boo Jungmin!”

Baca juga: Link Manhwa A Dangerous Friend of My Brother's Chapter 14 Bahasa Indonesia, Jo Shin-woo Terus Menggoda!

Sumber:

UPDATE TERBARU