Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 317 Bahasa Indonesia Ternyata Kaiden Selama Ini Jadi Tumbal Proyek Astra

Baca Manhwa Eleceed Chapter 317 Bahasa Indonesia Ternyata Kaiden Selama Ini Jadi Tumbal Proyek Astra

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 317 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: Anxiety Kambuh! Link Baca Turning the Mad Dog into a Genteel Lord Chapter 41 Bahasa Indo RAW, Harus Cepet Sadar Kalau Begini

Baca juga: Mempesona! Manhwa Turning the Mad Dog into a Genteel Lord Chapter 40 Sub Indonesia RAW: Spoiler Terbaru, Sinopsis, dan Judul Lain

Baca juga: RAW Webtoon Surviving as the Improvised Aristocrat Chapter 8 Sub Indo, Lagi Lagi Bikin Ulah!

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 317

Pada chapter kali ini Kayden menunjukkan dirinya yang sudah benar-benar pulih dari pertarungan yang sebelumnya dan menunjukkan potensi kekuatan maksimalnya. 

Butuh 300 chapter untuk Kayden sembuh ke kondisi awal. Untuk meningkatkan peringkat Kartein dan Pluton Kayden meminta keduanya auntuk mengakhiri pertarungan yang ia mulai.

Namun ia harus mengurus Andrei. Kayden berikan peringatan bahwa Astra meninggal karena meremehkan kekuatannya. Di sisi lain Kartein terluka parah. 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU