Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 316 Bahasa Indonesia Bisa Menang, Tapi M*ti

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 316 Bahasa Indonesia Bisa Menang, Tapi M*ti

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 316 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 54 Bahasa Indonesia Intip Spoiler Terbarunya di Sini yang Makin Seru!

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 53 Sub Indonesia, Cassel Terlalu Cepat Dewasa

Baca juga: Link I'm Being Raised By Villains Chapter 67 Bahasa Indonesia Eyrin Ini Anak Kandungnya Siapa?

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 316

Jessica mulai menghadapi para awakens yang berpihak pada kepala sekolah dan ingin menyerang Jiwoo dan Kayden. Sementara itu semuanya juga terlibat dalam oerang yang mengharuskan mereka berupaya semaksimal mungkin. 

Terbongkar ternyata orang yang melawan Kayden di masa lalu adalah Greg dan Mioru serta seorang awakens yang masih belum diketahui identitasnya. Kali ini Kayden langsung melawan Greg, Mioru, dan Kepala Sekolah meskipun ia belum pulih dengan sepenuhnya. 

Pada chapter kali ini Kayden menunjukkan dirinya yang sudah benar-benar pulih dari pertarungan yang sebelumnya dan menunjukkan potensi kekuatan maksimalnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU