Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Dead Mansion Full Chapter Bahasa Indo Cerita Sudut Pandang Lain Dari Universe Lookism

Link Baca Dead Mansion Full Chapter Bahasa Indo Cerita Sudut Pandang Lain Dari Universe Lookism

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai update seputar Link Baca Dead Mansion atau Laws of the Good Child atau Juvenile Law Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau.

Berada dalam keluarga Dimitri yang kejam membuat Eugene sengsara dengan hari-hari yang kelam. Siapa yang penasaran dengan kelanjutan manhwa yang satu ini merapat! Di bawah ini sudah kami sampaikan pembahasannya! 


Baca juga: Link Baca The Newlywed Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia Potongan Puzzle Sudah Mulai Tersambung

Baca juga: Update Link Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 83 Bahasa Indonesia, Awal Kehancuran Hana

Baca juga: 18++! Rekomendasi Judul Komik Komikus Fasik Full Chapter No Sensor, Kisah Brutal Surti

Sinopsis Dead Mansion

Dari penulis yang membawakan Questism, Juvenile Offender, dan Manajer Kim, serta satu latar belakang dengan Lookism. Berlatar di Dead Mansion yang mana merupakan sebuah panti asuhan swasta Rusia yang melatih anak-anak untuk menjadi agen, dan anggota legendaris Dead Mansion, codename Sean yang dikira hilang karena salah antar, muncul di sebuah sekolah menengah di Korea? Ini adalah cerita sudut pandang lain dari universe Lookism!

Ini adalah cerita dari sudut pandang yang satu latar belakang dengan Lookism. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU