Friday 20th of September 2024
×

Update Link Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 83 Bahasa Indonesia, Awal Kehancuran Hana

Update Link Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 83 Bahasa Indonesia, Awal Kehancuran Hana

--

Komikpedia - Kami akan menyampaikan update mengenai manhwa yang menarik! Langsung aja cek link baca manhwa The Newlywed Guide Chapter 83 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Lanjutan BACA Komik Struck by an Obscene Curse Chapter 19 Indo Scan RAW Nagih Banget Rasanya

Baca juga: No Sensor! 21+ Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 61 Bahasa Indonesia, Dijambak Makin Nikmat

Baca juga: Update Manhua Your Talent is Mine Chapter 92 Bahasa Indonesia, Ye Tian Dalam Bahaya!

Sinopsis The Newlywed Guide 

Ayo bercerai! Kita berdua sangat tidak cocok." "Kalau hanya masalah selera, aku akan menyesuaikan semuanya...sampai soal seleramu di ranjang!" — Setelah diselingkuhi oleh pria yang akan segera menjadi suaminya, Lee Seungha memutuskan untuk mencari kesibukan baru.

Salah satunya dengan menggantikan Lee Eunha, adik kembarnya mengikuti perjodohan yang diatur oleh neneknya. Di sanalah dia bertemu dengan Cha Yi Eon, pria tampan yang secara gamblang mengajaknya untuk menikah.

Tak hanya itu, pria tersebut juga tiba-tiba muncul di perusahaan tempat Lee Seungha bekerja! Apakah dia tahu bahwa Lee Seungha bukanlah wanita yang awalnya dijodohkan dengannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU