Thursday 19th of September 2024
×

Lanjutan BACA Komik Struck by an Obscene Curse Chapter 19 Indo Scan RAW Nagih Banget Rasanya

Lanjutan BACA Komik Struck by an Obscene Curse Chapter 19 Indo Scan RAW Nagih Banget Rasanya

--

Komikpedia - Lewat artikel di bawah ini, kami akan menyampaikan spoiler manhwa Struck by an Obscene Curse Chapter 19 Indo Scan RAW, wajib simak sampai tuntas untuk kalian pecinta komik. Dijamin cerita yang tetap konsisten ini akan menghibur kalian dengan keseruan-keseruan kisahnya yang menarik. Check it out!

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Was Immediately Mistaken For A Monster Genius Actor Chapter 20 Indo Scan RAW Jaga Emosi Tetap Stabil

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 107 Bahasa Indonesia, Omerta Terluka Parah!

Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Baca juga: Link Komik Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 16 English Scan Indo RAW 21+ Panggilan Baru Unlocked

Baca juga: Baca Manhwa Wandering Warrior of Wudang Chapter 123 Bahasa Indonesia, Rusuh Karena Tempat Tinggal

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.

Alur Kisah Struck by an Obscene Curse

Abel, putri ketiga Kerajaan Ernst, tumbuh dalam lingkungan yang terlindungi seperti bunga di rumah kaca. Selama hari-harinya yang biasa, ia tiba-tiba terkena kutukan. Kutukan nafsu yang dilimpahkan kepada ketiga saudari itu. Cecil, kakak tertua, makan dengan lahap, dan Charlotte, kakak kedua, tidur seolah-olah dia sudah mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU