Friday 20th of September 2024
×

Update Baca Manhwa Profundis Chapter 76 Sub Indonesia Sejak Kapan Heesoo Menjinakkan Chan Hyung

Update Baca Manhwa Profundis Chapter 76 Sub Indonesia Sejak Kapan Heesoo Menjinakkan Chan Hyung

--

Sinopsis Manhwa Profundis

Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."


Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Killer Peter Chapter 60 Sub Indo RAW Scan, Ada Hal yang Rafael Sembunyikan di Kowlon ?

Baca juga: Update! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 59 Bahasa Indonesia, Pengalihan Isu Tentang 'Kematian' Palsu Peter

Baca juga: Link Baca Manga Ichi the Witch Full Chapter Bahasa Indonesia, Ichi Salah Mencari Target Buruan

Link Baca Manhwa Profundis Chapter 76 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU