Friday 20th of September 2024
×

Comeback! Baca BL Manhwa Profundis Chapter 74 Bahasa Indonesia, Para Tetua SMA Guild Kembali

Comeback! Baca BL Manhwa Profundis Chapter 74 Bahasa Indonesia, Para Tetua SMA Guild Kembali

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai link baca manhwa Profundis Chapter 74 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Menceritakan mengenai Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.


Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Baca juga: Baca White Scandal Season 2 Chapter 41 Sub Indo RAW Scan, Daftar Idol di Agensi Lain

Baca juga: Update Link Manhwa Day Walker Chapter 12 Bahasa Indonesia Terbaru, Penawaran yang Sangat Menarik

Baca juga: RAW Day Walker Chapter 13 Sub Indonesia Indo Scan dan Spoiler, Hampir Aja di Khianati Teman Sendiri

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU