Monday 16th of September 2024
×

Baca White Scandal Season 2 Chapter 41 Sub Indo RAW Scan, Daftar Idol di Agensi Lain

Baca White Scandal Season 2 Chapter 41 Sub Indo RAW Scan, Daftar Idol di Agensi Lain

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan seru mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa White Scandal Chapter 41 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 


Baca juga: Manga I Parry Everything Chapter 20 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Ines Siap Hancurkan Monster Ganas

Baca juga: HOT! RAW Baca Manhwa Set it! Chapter 12 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa White Scandal

Ringkasan: 

Suatu hari, seorang warga biasa bernama Kang Woo-jin tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk masuk ke dalam ruang kosong jika melihat naskah atau skenario, dan melalui ruang kosong tersebut, dia bisa menjadi peran itu sendiri.

Ketika dia mengikuti teman ke tempat audisi, secara kebetulan dia menunjukkan akting yang dia alami melalui ruang kosong…
Tiba-tiba, mereka bilang aku adalah monster yang luar biasa. Jadi? Aku hanya mengangguk.

Baca juga: Baca RAW Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 169 Sub Indo, Kekuatan Mercphobia Tak Mempan Sama Naga?

Sumber:

UPDATE TERBARU