Thursday 19th of September 2024
×

HOT! RAW Baca Manhwa Set it! Chapter 12 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

HOT! RAW Baca Manhwa Set it! Chapter 12 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

KOMIKPEDIA - Set It! adalah sebuah manhwa yang menarik yang ditulis oleh Jo Woo-Chan dan diilustrasikan oleh Dong Geon Lee. Manhwa ini mengisahkan perjalanan seorang remaja yang menemukan keberanian untuk mengubah hidupnya dengan cara yang tak terduga.

Gaya seni dalam "Set It!" digambarkan dengan detail yang menakjubkan, terutama dalam menggambarkan emosi karakter. Ekspresi wajah dan pemandangan latar belakang dipadukan dengan baik, memberikan kesan yang kuat dan mendalam pada pembaca. Ilustrasi Kim Zeta mampu menciptakan atmosfer yang sejalan dengan cerita, sehingga pembaca dapat merasakan intensitas setiap adegan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Set it! Chapter 11 Bahasa Indonesia, Jadi Gak Polos Lagi Deh!

Baca juga: Link RAW Manhwa Cinderella at 2 a.m Saison 2 Chapter 74 Bahasa Indonesia, Cinta Juwon Seo yang Kian Mendalam

Sinopsis Manhwa Set it! 

“Apakah Anda ingin menginstal versi ini untuk mengelola tim bola voli secara langsung dan melatih para pemain?” Pelatihan rahasia dimulai antara tim bola voli wanita profesional dengan performa terburuk dan staf dengan peringkat terendah!

Set It! Manhwa juga dikenal sebagai 세트업. Webtoon yang sedang berlangsung ini dirilis pada tahun 2024. Seri ini ditulis oleh Kim Mundo dan ilustrasi oleh Kim Zeta. Set It! Webtoon adalah tentang cerita Drama, Harem, Dewasa, Romantis, Olahraga.

Baca juga: RAW Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 94 Bahasa Indonesia, Yang Penting Jangan Pede Dulu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU