Friday 20th of September 2024
×

RILIS! Baca Manga Kingdom Chapter 812 Bahasa Indonesia Shin vs Pasukan Orang Tua

RILIS! Baca Manga Kingdom Chapter 812 Bahasa Indonesia Shin vs Pasukan Orang Tua

--

Komikpedia - Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022. Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 812 bahasa Indonesia!

Secara garis besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Link Baca My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 30 Bahasa Indonesia Bos yang Satu Ini Emang Agak Laen

Baca juga: Side Story! BACA My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 29 Bahasa Indo, Tangkap Aku Kalau Kamu Bisa Bang!

Baca juga: HIATUS! Operation True Love Chapter 109 -110 Bahasa Indonesia Kapan Rilis: Cek Spoiler dan Link Baca di Sini

Spoiler Manga Kingdom Chapter 812

Taktik psikologis yang brilian oleh Jenderal Tou, yang menggunakan penampilan pasukan besar untuk mengintimidasi suku Han dengan 100.000 tentara yang sebenarnya adalah orang-orang tua yang direkrut untuk tipu muslihat ini, yang menghasilkan kemenangan tak berdarah bagi Qin. 

Dari sini kita dapat memperkirakan bahwa dampak dari pengabaian Nanyou akan terus berlanjut. Keputusan Han untuk mundur kemungkinan akan memiliki konsekuensi yang luas, baik secara politik maupun militer.

Dampak dari perang psikologis Jenderal Tou terhadap pasukan Qin dan Han akan semakin terlihat dengan kejatuhan Nanyou. Kini smeuanya berselisih tentang siapa yang harus memimpin pasukan di medan perang.

Sumber:

UPDATE TERBARU