Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Magic Genius of the Marquis Chapter 13 Bahasa Indonesia, Saatnya Mengumpulkan Mana

Baca Manhwa The Magic Genius of the Marquis Chapter 13 Bahasa Indonesia, Saatnya Mengumpulkan Mana

--

Lee Hyun-woo mendapati dirinya dirasuki oleh Kyle Seltarion, karakter figuran dalam sebuah game di mana dia pernah menjadi pemain nomor satu di dunia.

Mempertimbangkan jalan cerita game tersebut, dia segera menghadapi kematian yang akan segera terjadi karena Kyle, yang selain berada di ambang kematian, juga tidak dapat menggunakan sihir atau aura dan memiliki reputasi yang buruk.


Bagaimana dia bisa berakhir di tubuh karakter seperti itu? Namun, setelah menemukan bakat baru, dia belajar memanfaatkan mana dan mulai mengubah atribut dan reputasinya dengan pengetahuan tentang rute tersembunyi yang diperoleh melalui grinding di dalam game.

Tujuan utamanya adalah menyelamatkan nyawanya sendiri, tetapi tujuan tersebut terkait erat dengan bencana global yang akan datang ... Untuk mengatasi situasi ini, dia perlu mengumpulkan sekutu dan meningkatkan reputasinya! Saatnya mengubah masa lalunya yang penuh kekacauan menjadi lebih baik dan memasuki fase baru!

Baca juga: Spoiler Komik What's Wrong With Being The Villainess? Chapter 63 Bahasa Indonesia, Rencana Baru dari Deborah

Baca juga: Link The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 179 Bahasa Indonesia Serangan Mental Memang Tak Selalu Karena Siksaan Fisik

Baca Manhwa The Magic Genius of the Marquis Chapter 13 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca Manhwa komik The Max Leveled Hero Will Return  full chapter dengan subtitle bahasa Indonesia, kami sarankan untuk mengunjungi situs legal atau dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU