Friday 20th of September 2024
×

Link The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 179 Bahasa Indonesia Serangan Mental Memang Tak Selalu Karena Siksaan Fisik

Link The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 179 Bahasa Indonesia Serangan Mental Memang Tak Selalu Karena Siksaan Fisik

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 179 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Kali ini kami akan membahas manhwa The Max Leveled Hero Will Return  yang menjadi salah satu manhwa baru dengan kisah yang menarik. Serial komik satu ini  bertemakan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Sinopsis Manhwa The Max Leveled Hero Will Return


Manhwa The Max Leveled Hero Will Return  mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 62 Bahasa Indonesia, Sosok Misterius Bikin Verdia Kabur

Baca juga: Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 63 Bahasa Indonesia, Fiona yang Siap Balaskan Dendamnya

Baca juga: RILIS RAW! Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 86 Bahasa Indonesia, Ethan dan Dorothy Kembali Terpisah?

Sumber:

UPDATE TERBARU