Friday 20th of September 2024
×

Plot Twist! Link Manhwa Eleceed Chapter 315 Bahasa Indonesia OP Banget, Tapi Ternyata Kayden Meninggal?

Plot Twist! Link Manhwa Eleceed Chapter 315 Bahasa Indonesia OP Banget, Tapi Ternyata Kayden Meninggal?

--

Komikpedia - Butuh 300 chapter untuk Kayden sembuh ke kondisi awal namun beberapa bocoran menyebutkan bahwa Kayden gugur dalam pertarungan kali ini? Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 315

Kini kita masih dibuat bertanya-tanya dengan siapakah 3 awakens awal yang membuat Kayden terluka parah di awal cerita dan seberapa besar kekuatan si kepsek. Peperangan mulai terjadi.

Baca juga: Boncos! Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 140 Bahasa Indonesia Salah Taruhan Si Elder

Baca juga: Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 141 Bahasa Indonesia Chun Myung Menikah?

Baca juga: Update Juvenile Law (Laws of The Good Child) Chapter 16 Bahasa Indonesia Siapa Nomor 1 di Dead Mansion?

Jessica mulai menghadapi para awakens yang berpihak pada kepala sekolah dan ingin menyerang Jiwoo dan Kayden. Sementara itu semuanya juga terlibat dalam oerang yang mengharuskan mereka berupaya semaksimal mungkin. 


Terbongkar ternyata orang yang melawan Kayden di masa lalu adalah Greg dan Mioru serta seorang awakens yang masih belum diketahui identitasnya. Kali ini Kayden langsung melawan Greg, Mioru, dan Kepala Sekolah meskipun ia belum pulih dengan sepenuhnya. 

Pada chapter kali ini Kayden menunjukkan dirinya yang sudah benar-benar pulih dari pertarungan yang sebelumnya dan menunjukkan potensi kekuatan maksimalnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU