Friday 20th of September 2024
×

Baca Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou Chapter 47 Bahasa Indonesia, Gawat! Sesuatu Besar Telah Terjadi

Baca Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou Chapter 47 Bahasa Indonesia, Gawat! Sesuatu Besar Telah Terjadi

--

KOMIK - Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou, kisahnya yang semakin menarik selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kini, manhwa satu ini akan segera memasuki chapter barunya ke 47. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, simak informasinya berikut ini..

Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2023, dengan  Aono Shimo, Inori bertindak sebagai pengarangnya dengan ilustrator yang sama pula. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).


Baca juga: Link Baca Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 111 Bahasa Indonesia, Rencana Sang Duke Bikin Ketar Ketir

Baca juga: Update! Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 160 RAW Indo, Memori yang Terpecah

Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sinopsis Manga Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou

Manga Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou yang dibuat oleh komikus bernama Aono Shimo, Inori. ini bercerita tentang Pekerja kantoran biasa Oohashi Rei terbangun dalam tubuh protagonis dari game otome favoritnya, Revolution.

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 108 Sub Indonesia Terbaru, , Seo Moon Kok Keliatan Murung?

Yang membuatnya senang, orang pertama yang menyapanya juga merupakan karakter favoritnya, Claire Francois – antagonis utama dalam cerita! Sekarang, Rei bertekad untuk merayu Claire alih-alih pemeran utama pria dalam game. Tapi bagaimana cinta wanita jahatnya bereaksi terhadap pacaran baru ini ?!

Sumber:

UPDATE TERBARU