Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 108 Sub Indonesia Terbaru, , Seo Moon Kok Keliatan Murung?

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 108 Sub Indonesia Terbaru, , Seo Moon Kok Keliatan Murung?

--

Komikpedia -  Akhirnya Operation: True Love sudah mendapatkan chapter terbarunya! kalau kamu suka dengan manhwa yang satu ini silahkan simak artikel terbaru dari kami di bawah ini.

Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras.


Baca juga: RILIS! Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 121 Bahasa Indo, Kemunculan Dewi Langit

Baca juga: Baca Manhwa BL Undercover Darling Full Chapter Bahasa Indonesia, Punya Target Memacari Gangster

 Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.

Jadwal Rilis Operation: True Love 

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 108

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Nageki no Bourei wa Intai Shitai Full Chapter Bahasa Indo, Sebuah Kisah Fantasi Gelap dan Kehidupan Setelah Kematian

Sumber:

UPDATE TERBARU