Friday 20th of September 2024
×

Lanjutan Webtoon Behind Her Highness's Smile Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kecurigaan Duke pada Ayahnya!

Lanjutan Webtoon Behind Her Highness's Smile Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kecurigaan Duke pada Ayahnya!

--

KOMIK - Behind Her Highness's Smile adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 6 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.    

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Spoiler dan Baca Webtoon WEE!!! Chapter 291 Bahasa Indonesia, Akhirnya Nilai Amu dan Upi Naik

Baca juga: Link RAW Manhwa Manager Kim Chapter 153 Bahasa Indonesia, Godaan Coi Eun Jung Bikin Terlena

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Behind Her Highness's Smile

Eiric Cladnier, yang memimpin perang panjang melawan Sidate menuju kemenangan, diperintahkan untuk menikahi Putri Idiot sebagai hadiah kemenangan. Setelah pernikahan, Eiric kembali ke mansion bersama istrinya, sang putri.

Baca juga: Webtoon Ghost Devourer Chapter 19 Bahasa Indonesia, Jurus Unik Pemangsa Monster Abadi Telah Keluar!

Karena kelakuan sang putri yang tidak biasa, ayahnya mencoba membunuhnya dan ibunya menasihatinya untuk tidak memberikan hatinya. tapi Eiric menghormati dan peduli pada istrinya yang kekanak-kanakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU