Wednesday 18th of September 2024
×

Link RAW Manhwa Manager Kim Chapter 153 Bahasa Indonesia, Godaan Coi Eun Jung Bikin Terlena

Link RAW Manhwa Manager Kim Chapter 153 Bahasa Indonesia, Godaan Coi Eun Jung Bikin Terlena

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Manager Kim yang kini akan memasuki chapter 153 . Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: RAW Komik Kenka Revenge Chapter 5 Bahasa Indonesia Scan, Lagi Lagi Hajar Menghajar Tak Terhindari!

Baca juga: Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 111 Bahasa Indonesia, Sampai di Incheon Station !

Detail Komik Manager Kim

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Baca juga: Baca Webtoon Olgami (Trapped) Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Toxic 2 Vampir Licik dan Culas!

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Manajer Kim mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU