Wednesday 18th of September 2024
×

RAW Komik Kenka Revenge Chapter 5 Bahasa Indonesia Scan, Lagi Lagi Hajar Menghajar Tak Terhindari!

RAW Komik Kenka Revenge Chapter 5 Bahasa Indonesia Scan, Lagi Lagi Hajar Menghajar Tak Terhindari!

--

Komikpedia – Sudah siap dengan update terbaru? berikut ini akan kami sajikan mengenai Link Baca Webtoon Kenka Revenge Chapter 5 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca hingga selesai. 

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.


Di platform tersebut, tersedia berbagai genre komik yang bisa dinikmati pembaca tiap hari dengan gratis, lho! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Baca juga: Link Baca Manhwa Home Plate Villain Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemain Base Ball Professional dan Lika Likunya

Baca juga: Baca Komik Villain To Kill Chapter 162 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Prince nya Rada Sus!

Salah satu judul Webtoon yang wajib kamu baca adalah Kenka Revenge. Webtoon tersebut telah berhail menarik perhatian penggemar dengan alur cerita yang unik dan menyegarkan.

Deskripsi Webtoon Kenka Revenge

"Kenapa saat itu aku harus selemah itu?!" Itulah penyesalan seorang kakak, Gosei Iijima, yang harus menerima kejadian menyesakkan dan menjijikkan pada 'Insiden Tokyo' yang harus dihadapi adiknya, Chisato Iijima, sampai menghilangkan nyawanya. Rasa tidak terimanya yang bertahan hingga ia dewasa sepertinya sungguh besar, hingga rasa itu tumbuh menjadi dendam yang membawanya ke masa lalu. Bisakah Gosei Iijima mengubah sejarah?

Sumber:

UPDATE TERBARU