Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Kenka Revenge Chapter 3 Bahasa Indonesia Mau Balas Dendam? Jangan Ya Dek Ya, Jangan!

Baca Manhwa Kenka Revenge Chapter 3 Bahasa Indonesia Mau Balas Dendam? Jangan Ya Dek Ya, Jangan!

--

KOMIK - Lantas apa yang akan terjadi akibat drama yang satu ini? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Deskripsi Webtoon Kenka Revenge

"Kenapa saat itu aku harus selemah itu?!" Itulah penyesalan seorang kakak, Gosei Iijima, yang harus menerima kejadian menyesakkan dan menjijikkan pada 'Insiden Tokyo' yang harus dihadapi adiknya, Chisato Iijima, sampai menghilangkan nyawanya.


Rasa tidak terimanya yang bertahan hingga ia dewasa sepertinya sungguh besar, hingga rasa itu tumbuh menjadi dendam yang membawanya ke masa lalu. Bisakah Gosei Iijima mengubah sejarah?

Baca juga: RAW! Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 36 Bahasa Indonesia, Kemunculan Satu Orang Mencurigakan

Baca juga: Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 37 Bahasa Indonesia Sang Master Tao Pun Kewalahan

Baca juga: Plot Twist! Baca Manga The Summer Hikaru Died Chapter 28 Bahasa Indonesia Pengkhianatan Terbesar

 

Sumber:

UPDATE TERBARU