Friday 20th of September 2024
×

Plot Twist! Baca Manga The Summer Hikaru Died Chapter 28 Bahasa Indonesia Pengkhianatan Terbesar

Plot Twist! Baca Manga The Summer Hikaru Died Chapter 28 Bahasa Indonesia Pengkhianatan Terbesar

--

Komikpedia - The Summer Hikaru Died Chapter 28 sudah rilis! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai link baca manga Oshi no Ko Chapter 158 bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 90 Sub Indonesia Arne Si Wanita Strong Siap Melindungi Sang Pangeran

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 78 Sub Indonesia Balas Dendam yang Salah Sasaran

Baca juga: Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 77 Bahasa Indonesia Masa Kecil Kurang Bahagia

The Summer Hikaru Died

Manga ini mulai diserialisasikan di situs web Young Ace Up milik Kadokawa Shoten pada bulan Agustus 2021. Mokumokuren pertama kali menyusun seri ini saat belajar untuk ujian dan kemudian mulai memposting gambar di Twitter, yang membuat departemen editorial Young Ace Up mendekati Mokumokuren untuk menserialisasikan manga tersebut melalui situs web Young Ace Up.

Sinopsis The Summer Hikaru Died

Yoshiki dan Hikaru adalah dua anak laki-laki remaja yang tinggal di sebuah kota kecil di pedesaan Jepang. Meskipun memiliki kepribadian yang berlawanan dan hobi yang berbeda, keduanya menjalin persahabatan yang erat.

Yuk simak update selengkapnya di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU