Sunday 22nd of September 2024
×

Rilis! Lanjut Baca Hectopascal Season 2 Chapter 97 Bahasa Indonesia, Kim Cheonsoo Sudah Terkalahkan

Rilis! Lanjut Baca Hectopascal Season 2 Chapter 97 Bahasa Indonesia, Kim Cheonsoo Sudah Terkalahkan

--

KOMIK – Uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Hectopascal yang kini akan memasuki chapter 97. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada rangkuman dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Update! Baca Webtoon Girl’s World Chapter 207 Bahasa Indonesia, Udah di Kenalin Sama Calon Camer nih Ye

Baca juga: Rilis! Spoiler Webtoon Sister at War Season 2 Chapter 65 Bahasa Indonesia, Miran Susun Rencana Licik Lagi?

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

embaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Manhwa Hectopascal

Mengisahkan petarung legendaris Park Han-joon. Frustrasi dengan tidak memiliki apa-apa lagi untuk hilang, dia diberi sejumlah besar uang. Mata bukan mata, ini dia! Saya pasti akan membalas Anda sebanyak yang telah saya derita!

Balas dendam pedih yang memberi lebih dari yang diterima, kemarahannya yang tak henti-hentinya meledak!

Baca juga: Link Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 73 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Mabel di Istana

Nah manhwa ini memiliki versi raw nya di webtoon korea, nah untuk judul aslinya sendiri dalam bahasa korea yaitu 헥토파스칼 dan komik yang satu ini di ilustrasikan oleh Beopeoling dengan ilustrator Gil Seong Geun. perlu kamu ketahui juga jika komik ini telah di baca lebih dari 1,1juta kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU