Friday 20th of September 2024
×

Cek Link Manga Kingdom Chapter 806 Bahasa Indonesia Shin Pimpin 60 Ribu Pasukan Lakukan Penyerangan

Cek Link Manga Kingdom Chapter 806 Bahasa Indonesia Shin Pimpin 60 Ribu Pasukan Lakukan Penyerangan

--

Komikpedia - Yang suka dengan manga Kingdom dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 806 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Penggemar setia komik yang ingin membaca manga Kingdom dapat menikmatinya dalam berbagai macam situs baca komik. Dalam informasi lebih lanjut, perilisan chapter terbarunya ada prediksi manga Kingdom akan rilis di versi bahasa aslinya pada hari Minggu dan esok harinya kemungkinan besar sudah akan ada versi bahasa Indonesianya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Children of the Rune Chapter 25 Bahasa Indonesia, Yefgen Harus Membayar Semua Ini!

Baca juga: BARU! Manhwa Children of the Rune Chapter 26 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis!

Sinopsis Kingdom 

Secara garis besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU