Friday 20th of September 2024
×

Link My Favorite Savior Girl Chapter 2 Bahasa Indo RAW Idol Terkenal Ini Jatuh Cinta Sama Cewek yang Sekarat

Link My Favorite Savior Girl Chapter 2 Bahasa Indo RAW Idol Terkenal Ini Jatuh Cinta Sama Cewek yang Sekarat

--

Jae'ha menjadi penyelamat dan kesayangan Yeo-ju. Namun, lima tahun kemudian, dia mengakhiri hidupnya dengan membuat pilihan yang ekstrem... Yeo-ju, dalam keterkejutannya, berteriak pada bintang jatuh untuk menyelamatkannya.

Apakah keinginannya terkabul? Dia kembali ke tujuh tahun yang lalu dan merasuki tubuh Jang Bo-ran, seorang idola papan atas saat itu dan seorang juri dalam program audisi "I Am the Strongest Idol".


Di antara para peserta audisi, terdapat seorang peserta pelatihan, Park Jae-ha! "Sama seperti kamu menyelamatkanku, aku akan menyelamatkanmu kali ini."

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Sisters at War Chapter 65 Sub Indonesia Wujud Nyata God Complex, Kepingin Banget Jadi Tuhan

Baca juga: Link Baca Webtoon Sisters at War Chapter 64 Bahasa Indonesia Apakah Rion Akan Menepati Janjinya Dengan Haera

Link My Favorite Savior Girl Chapter 2 Bahasa Indo

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.

Nah untuk mendukung hobi positif tersebut, di bawah ini ada banyak aplikasi dan web baca manga (komik Jepang), manhwa (Korea), manhua (China) hingga webtoon (Indonesia) gratis yang bisa kamu cobain.

Sumber:

UPDATE TERBARU