Friday 20th of September 2024
×

Cerita Masa Lalu! Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 188 Bahasa Indonesia Gratis

Cerita Masa Lalu! Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 188 Bahasa Indonesia Gratis

--

KOMIK - The Beginning After the End adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 188 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Link My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 23 Sub Indo Reinkarnasi Jadi Anak Kesayangan Musuh Bebuyutan

Baca juga: Link Baca Manhwa Room Without Windows Chapter 3 RAW Indo, Alami Mimpi Buruk Menyeramkan

The Beginning After the End merupakan sebuah serial novel fantasi berkelanjutan yang ditulis oleh TurtleMe dan diterbitkan oleh Tapas. Ceritanya tentang seorang mantan raja yang meninggal dan bereinkarnasi ke dunia lain, di mana ia mendapat kesempatan kedua untuk membatalkan kesalahan masa lalunya.

The Beginning After The End telah mencapai 900 episode lebih. Menariknya, sebanyak 13 juta orang sudah membaca novel yang juga populer disebut TBATE ini.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Baca Hohosangbak Chapter 3 4 Bahasa Indonesia Ini yang Bikin Hati Sang Gangster Luluh

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sumber:

UPDATE TERBARU