Friday 20th of September 2024
×

Link My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 23 Sub Indo Reinkarnasi Jadi Anak Kesayangan Musuh Bebuyutan

Link My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 23 Sub Indo Reinkarnasi Jadi Anak Kesayangan Musuh Bebuyutan

--

KOMIK - Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 23 Bahasa Indonesia kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Webtoon Character Na Kang Lim Bahasa Indo Full Chapter Baca Dimana? Ini Link Legal Baca yang Bisa Dipakai!

Baca juga: Update Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 97 Bahasa Indonesia Langsung Intip Bocoran Spoilernya di Sini

Baca juga: Hiatus! For My Derelict Favorite Chapter 96 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca di Sini!

Sinopsis Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life?

Saya hidup sampai usia 19 tahun, hanya untuk terus-menerus dimanfaatkan oleh anggota keluarga palsu. Dengan sumpah untuk membalas dendam yang masih segar di benak saya, saya membuat pilihan untuk menjalani hidup saya lagi.

Namun, mengapa saya kembali ke malam ketika saya diculik dari kastil yang terbakar? "Tolong aku! Tolong aku! The willian ish twaking Maedie!"

Penyelamatku ternyata adalah anak musuh?! Selama berhari-hari saya mengikutinya ke kastil musuh, tapi setibanya di sana, sambutan hangat... "Ack! Ayah! Kakak kedua mengambil makhluk hidup lain!" Bukan itu yang kutunggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU