Friday 20th of September 2024
×

Link Baca The Flower That Swallowed the Beast Chapter 33 Sub Indo No Sensor, Waktunya Cuddle Bareng

Link Baca The Flower That Swallowed the Beast Chapter 33 Sub Indo No Sensor, Waktunya Cuddle Bareng

--

Komikpedia – Kisahnya makin seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca The Flower That Swallowed the Beast Chapter 33 Sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Webtoon The Flower That Swallowed the Beast menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, fantasi, dan kerajaan karya Baekmyo, Mrang, dan Dalcheon.


The Flower That Swallowed the Beast sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 꽃이 삼킨 짐승 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comics. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

 
 

Sinopsis The Flower That Swallowed the Beast

Walau disebut ‘bunga’ Keluarga Duke Whittle, sebenarnya hidup Iris tak lebih baik dari ‘rumput liar’. Di kehidupan keduanya, dia pun mendekati Keivrant Green, pria setengah serigala, dengan tujuan keluar dari kehidupannya yang menyedihkan.

“Serigala hanya memiliki satu wanita di sisinya seumur hidupnya.” Setiap bertatapan mata, hawa berbahaya pun bermekaran di antara mereka... Mampukah sang 'bunga' menaklukkan raja manusia serigala?

Sumber:

UPDATE TERBARU