Thursday 19th of September 2024
×

Baca RAW Manhwa BL In Cold Love Decensored Chapter 28 Sub Indonesia, Pasrah Dihadapan Chaeheon

Baca RAW Manhwa BL In Cold Love Decensored Chapter 28 Sub Indonesia, Pasrah Dihadapan Chaeheon

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa In Cold Love yang kini aakan memasuki chapter 28. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Manhwa BL yang berjudul In Cold Love menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Dinginnya Cinta dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Sibbun. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Baca Manhwa Ah, It’S Wonderful To Be Alive Chapter 16 Bahasa Indonesia, Rikoto Kun Miliki Rencana Baru

Baca juga: Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 213 English Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Alur Kisah Manhwa In Cold Love Decensored

"Dunia Chaewool hancur ketika bosnya - dan pria yang telah ia cintai selama berabad-abad - Chaeheon, tiba-tiba meninggal.

Berjuang untuk mengatasinya, Chaewool berjuang untuk mempertahankan ketenangannya saat menjalani kehidupan sehari-hari...sampai sosok yang dikenalnya muncul di depan matanya yang berkaca-kaca. Chaeheon kembali. Hidup.

Tapi ada sesuatu yang berbeda; ingatannya terfragmentasi, tatapannya asing, dan sentuhannya lebih dingin dari sebelumnya. Kekuatan misterius apa yang tersembunyi di balik penampilan sempurna Chaeheon? Dan apakah itu...mendesis yang kudengar...?"

Baca juga: Kanojo, Okarishimasu Chapter 340 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manga Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU