Monday 16th of September 2024
×

Baca Manhwa Ah, It’S Wonderful To Be Alive Chapter 16 Bahasa Indonesia, Rikoto Kun Miliki Rencana Baru

Baca Manhwa Ah, It’S Wonderful To Be Alive Chapter 16 Bahasa Indonesia, Rikoto Kun Miliki Rencana Baru

--

KOMIK - Ah, It’S Wonderful To Be Alive adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 16 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Manhwa berjudul Ah, It’S Wonderful To Be Alive merupakan karya dari penulis kenamaan Korea. Dalam genre Manhwa, Action, Adventure, Drama, dan Fantasy, kisah ini menghadirkan pengalaman yang menggabungkan aksi, petualangan, dan drama dalam dunia fantasi.


Dengan bahasa asli Korea, manhwa ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Serial ini masih berlanjut (Ongoing) dan telah diunggah sejak tahun 2024. Pembaca dapat menantikan kelanjutan kisah yang penuh dengan elemen-elemen yang memikat di dalam menara fantastis ini.

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Jakdu Chapter 8 Bahasa Indonesia, Hal Tak Terduga Kembali Terjadi

Baca juga: Link Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Ch 46 Bahasa Indonesia, Punya Teman Baru!

Sinopsis Manhwa Ah, It’S Wonderful To Be Alive

Disebut gagal oleh orang tua angkatnya, diintimidasi di sekolah, diabaikan oleh guru, anak SMA Kurogane Rikuto tidak punya tempat tinggal baik di rumah maupun di sekolah.

"Hidup ini sial. Kurasa aku akan mati." Setelah mengatakan ini, dia hendak bunuh diri dengan melompat dari atap sekolah ketika tiba-tiba segala macam monster mulai muncul dari ponsel pintar para siswa, mengubah sekolah menjadi neraka yang penuh teriakan. rasa sakit.

Goblin, orc, slime… Semua orang pernah melihatnya di game: “monster goreng kecil”. Namun, manusia di dunia nyata, di mana tidak ada sihir, tidak ada kemampuan khusus, dan tidak ada peningkatan level, akan dimakan oleh “kentang goreng” itu. tanpa ada cara untuk membalas.

Rikuto, terhindar dari insiden tersebut karena para pengganggu menghancurkan ponselnya, melihat para siswa yang menindasnya dan para guru sekarat dengan kematian yang tidak sedap dipandang dan runtuhnya ketertiban, menyadari bahwa dia memang memiliki keinginan untuk bertahan hidup.

Baca juga: Link Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Ch 46 Bahasa Indonesia, Punya Teman Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU