Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa The Flower That Swallowed the Beast Chapter 34 Bahasa Indonesia Mesra Banget Pasangan Satu Ini

Link Manhwa The Flower That Swallowed the Beast Chapter 34 Bahasa Indonesia Mesra Banget Pasangan Satu Ini

--

KOMIK - Webtoon The Flower That Swallowed the Beast menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, fantasi, dan kerajaan karya Baekmyo, Mrang, dan Dalcheon.

The Flower That Swallowed the Beast sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 꽃이 삼킨 짐승 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comics. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.


Yuk ikuti pembahasan mengenai update terkait dengan informasi mengenai Baca The Flower That Swallowed the Beast Chapter 34 Bahasa Indonesia Selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Baca RAW Manhwa BL In Cold Love Decensored Chapter 28 Sub Indonesia, Pasrah Dihadapan Chaeheon

Baca juga: Link Baca Komik The Gwichon Village Mystery Chapter 25 Sub Indonesia, Rahasia Besar Nenek Jeongja!

Baca juga: Cek Link Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 60 Bahasa Indonesia Update, Heeseo Jadi Buronan

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU