Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Disini!

Link Baca Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Disini!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru yang kini bisa kalian nikmati. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Kekuatan Baru! Spoiler Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 152 English Indonesi Scan

Baca juga: Baca Manhua God Killer Chapter 27 RAW Bahasa Indonesia, Sihir Tanpa Tongkat Paling Mujarab

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru

Manga yang dikenal dengan judul Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru atau yang lebih dikenal dengan nama  The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It’s Too Late dan The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It’s Too Late.

Selain judul utama, manga ini juga memiliki judul alternatif lain seperti 俺にトラウマを与えた女子達がチラチラ見てくるけど、残念ですが手遅れです, dan Las chicas que me traumaron me están mirando, pero desafortunadamente es demasiado tarde.

Manga ini merupakan manga yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Mitou Yuragi, Yuragi Mido, 御堂ユラギ. Dengan genre aksi, komedi, iseka, fantasi dan romansa, manga ini membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan dan suasana fantasi yang menawan.

Baca juga: Mempertahankan Perasaan! Link Baca Manhwa Little Lady Mint Chapter 102 English Scan Indonesia

Sinopsis Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru

Manga ini bercerita tentang Aku Yukito Kokonoe, dan akulah yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibu saya meninggalkan saya, saudara perempuan saya membenci saya, dan teman masa kecil saya, yang saya pikir dia memiliki perasaan terhadap saya,

Sumber:

UPDATE TERBARU