Friday 20th of September 2024
×

Link Manhua Magic Emperor Chapter 569 Bahasa Indonesia, Siapa Si Rambut Ungu Licik Sebenarnya

Link Manhua Magic Emperor Chapter 569 Bahasa Indonesia, Siapa Si Rambut Ungu Licik Sebenarnya

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 569

Kui Lang dan Yue Ling akan meminta bantuan Zhuo Fan untuk menyembuhkan dua anak tersebut. Meskipun telah ditolong, sikap Yue'er yang masih keras kepala menyebabkan Zhuo Fan tidak sepenuhnya menyembuhkannya.

Sedangkan Kui Gang, setelah disuruh ayahnya untuk berterima kasih, langsung diberi Pil Kelas 10 oleh Zhuo Fan untuk membantu penyembuhannya sekaligus membantunya menerobos tingkat kultivasinya.


Nantinya, Hu Mei'er akan berencana mencelakai Zhuo Fan dengan menyedot Yang Qi-nya, tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Zhuo Fan malah menyedot Yin Qi-nya dan hampir membunuh Hu Mei'er jika tidak diganggu oleh empat orang tersebut.

Baca juga: Link Nano Machine Chapter 217 Sub Indonesia dan Spoilernya, yang Sini Pensiun yang Situ Baru Join

Baca juga: Baca Nano Machine Chapter 216 Bahasa Indonesia Baru Juga Nyemplung Malah Udah Selesai Perangnya

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU