Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhua Accidental Love Chapter 24 Bahasa Indonesia, Lagi So Sweet So Sweetnya Nih!

Link Baca Manhua Accidental Love Chapter 24 Bahasa Indonesia, Lagi So Sweet So Sweetnya Nih!

--

KOMIKPEDIA - Di antara hiruk pikuk kehidupan modern, terkadang kita mendambakan kisah cinta yang manis dan menghangatkan hati. Manhua "Cinta Tak Sengaja" ("Accidental Love") hadir untuk memenuhi dahaga tersebut.

Accidental Love tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis, tetapi juga mengangkat tema-tema penting seperti persahabatan, keluarga, dan makna hidup. Manhua ini mampu menyentuh hati para pembacanya dengan karakter-karakter yang relatable dan cerita yang penuh dengan momen-momen mengharukan.


Baca juga: Sinopsis Manhua Accidental Love dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah yang Menghangatkan Hati

Baca juga: Link Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 117 RAW, Beneran Adu Mekanik Nih!

Sinopsis Manhua Accidental Love

Reporter keuangan yang menakjubkan, Zheng Shuyi, berkencan dengan bajingan dua kali? Bagaimana mungkin dia bisa mundur dan tidak melakukan apa pun terhadap burung-burung cinta itu: bajingan penipu dan teratai putih milik majikannya.

Setelah melihat plat nomor Rolls-Royce milik paman majikannya, yang merupakan plat nomor lurus, Zheng Shuyi mengambil keputusan. Bukankah si penipu berencana menikah dengan orang kaya untuk pensiun dua puluh tahun lebih awal, dengan menempuh jalur CEO yang menggelikan?

Maka aku akan menjadi kamu dan bibi majikanmu!

Baca juga: Link Baca Manhwa One Husband Is Enough School Chapter 18 Bahasa Indonesia, Chrocetta Dalam Tekanan!

Sumber:

UPDATE TERBARU