Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Under the Green Light 69 Bahasa Indonesia, Matthew Tak Bisa Temukan Keberadaan Jin

Link Baca Manhwa Under the Green Light 69 Bahasa Indonesia, Matthew Tak Bisa Temukan Keberadaan Jin

--

KOMIK - Under the Green Light Season 2 sedang ramai jadi pembahasan! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Under the Green Light Season chapter 69 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Under the Green Light Season 2 ini seru banget. Tak heran banyak yang mencari terjemahan Bahasa Indonesianya. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak uraiannya di bawah ini.


Under the Green Light ini merupakan sebuah judul manhwa karya Jaxx sudah merilis season 2. Hadirkan kisah aksi dan drama yang mantap, maka kamu wajib banget buat membaca manga yang satu ini.

Baca juga: Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 68 Bahasa Indonesia Jin Putuskan Hubungan Dengan Matthew

Baca juga: Codename Anastasia Chapter 51 Bahasa Indonesia BACA DI SINI, Taekjoo Tertangkap Lagi Sama Zhenya

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 215 Bahasa Indonesia Melawan Pengawal Kekaisaran Kultus Iblis yang Agung

Sinopsis Manhwa Under the Green Light

Secara garis besar manhwa Under the Green Light ini mengangkat kisah mengenai sebuah kota dengan bangunan-bangunan tinggi, Mathew Rayner, seorang mahasiswa seni pahat, hidup terisolasi dari dunia.

Secara tidak terduga ia bertemu dengan pria menawan bernama Jin dan merasakan koneksi takdir diantara keduanya. Di sini, Mathew menawarkannya sebuah permintaan pada Jin untuk menjadi modelnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU