Friday 20th of September 2024
×

UPDATE! Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa INDO dan Jadwal Updatenya, Peperangan Semakin Runyam di Garis Depan

UPDATE! Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa INDO dan Jadwal Updatenya, Peperangan Semakin Runyam di Garis Depan

--

Para pejabat bekerja dengan sibuk selama satu tahun penuh, dan selama waktu itu, ada "kejadian kecil" yang nantinya akan mengarah pada "peristiwa besar". Kerajaan Yan, yang ingin menjalin aliansi dengan Qin di masa depan, mengirim seorang pangeran ke istana kekaisaran di Qin sebagai alat tawar-menawar.

Namun, pangeran tersebut memilih untuk pulang ke Yan atas kemauannya sendiri. Hal ini akan menyebabkan insiden besar antara kedua kerajaan dalam beberapa tahun, tetapi pada saat itu, tidak ada yang mengira hal ini akan menjadi masalah.


Dalam Kingdom Chapter 803, fokusnya adalah pada akibat dari pertempuran sengit yang melibatkan pasukan Zhao dan Qin. Riboku sedang menyusun strategi gerakan selanjutnya untuk Zhao, bersiap untuk membalas serangan Qin.

Sementara itu, para jenderal Qin sedang mengkonsolidasikan posisi mereka dan merencanakan gerakan ofensif berikutnya. Ketegangan tinggi karena kedua belah pihak mengantisipasi konflik lebih lanjut.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Just Twilight Chapter 36 Bahasa Indonesia, Kelegaan dalam Pertemuan

Karakter-karakter utama, termasuk Shin dan rekan-rekannya, diperlihatkan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

Link Baca Kingdom Chapter 803 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU