Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 86 Bahasa Indonesia Arne Buka Identitas Sebagai Pendekar

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 86 Bahasa Indonesia Arne Buka Identitas Sebagai Pendekar

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 26 Bahasa Indonesia Siapa yang Mengganggu Belle?

Baca juga: Baca Manhwa BL Passion Chapter 102 Bahasa Indonesia Taeui Udah Jadi Hak Milik Ilay Sekarang

Jadwal Update Lips Upon a Sword's Edge

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 86 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
Sumber:

UPDATE TERBARU